News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Deasy Kittaro Sebut Tamparan Perempuan Bule Itu Hadiah untuk Vicky

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedangdut Deasy Kitaro menggelar jumpa pers. Dia menjelaskan calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo sudah menjalin hubungan dengannya.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski tidak mau berkomentar banyak soal Vicky Prasetyo, bekas tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Deasy Kittaro menganggap kasus penamparan yang dilakukan Corrine terhadap mantan pacarnya itu sebagai hal yang pantas.

Corrine adalah perempuan bule asal Perancis yang mengaku pernah tinggal bersama dan kini punya anak laki-laki dari hubungannya bersama Vicky. Ditemani Cynthiara Alona, Corrine menemui Vicky di tahanan, 21 Oktober kemarin.

Di pertemuan singkat itu, menurut Alona, Corrine menampar Vicky lantaran tak mau bertanggung-jawab atas hubungan asmaranya. Dessy menilai, Vicky memang pantas menerima tamparan keras dari Corrine.

"(Tamparan) Itu hadiah buat Vicky," ucap Dessy setelah ikut menanam bibit pohon Trembesi bersama Band Kotak dan Walikota Cilegon, di Dermaga I Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Rabu (23/10/2013).

Tidak hanya menanam bibit pohon saja, Dessy juga menggoyang warga sekitar pelabuhan di kegiatan bertajuk 'Hijaukan Jalur Pantura Pulau Jawa, Penanaman Trembesi sepanjang 1.350 kilometer dari Merak hingga Banyuwangi' itu.

Tamparan Corrine yang mendarat empuk di pipi Vicky kemarin, lanjut Dessy, menjadi wakil dari para perempuan yang pernah disakiti Vicky. "Dia (Vicky) memang pantas ditampar," kata Dessy yang kini semakin terkenal itu.

Meski dikenal setelah kasus Vicky terungkap ke publik, Dessy sudah terlanjur membenci pria yang mengaku pengusaha kaya itu. "Aku sudah benci dia karena banyak bohongnya," kata Dessy yang berani bergoyang aduhai ini. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini