News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Cairan Kimia di Wajah Beery Saint Loco Bereaksi Hingga 4 Hari

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis Saint Loco Beery Manoch disiram air keras oleh orang tak dikenal di Malang.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi kesehatan vokalis Band Saint Loco, Beery Manoch, dikabarkan belum pulih benar setelah mengalami kejadian buruk usai manggung di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam.

Usai manggung bareng Superman is Dead (SID), wajah Beery mendadak disiram cairan kimia oleh pelaku penyerangan saat menemui sejumlah penggemarnya di hotel. Wajah Beery menjadi sasaran empuk pelaku penyiraman air kimia.

Ingga, Manajer Band Saint Loco, menceritakan, kondisi Beery masih terus dipantau dokter, meski Minggu (27/10/2013) siang ini diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani perawatan lanjutan dari Malang.

"Menurut dokter, cairan yang disiramkan ke arah wajah Beery ini cairan kimia," kata Ingga ketika dihubungi melalui telepon, Minggu (27/10/2013).

Mengutip penjelasan dokter, lanjut Ingga, cairan kimia tadi masih bisa bereaksi sampai empat hari kedepan, berbeda dengan luka bakar api.

"Jika kena luka bakar api, efeknya kan langsung. Tapi kalau (cairan kimia) ini bertahap dan bisa malah bertambah parah," jelas Ingga.

Saat ini, Beery hanya fokus menyembuhkan luka wajahnya itu.

Setibanya di Jakarta, Minggu siang ini, Beery akan langsung dibawa dan dirawat ke RS Graha Kedoya, Jakarta Barat. Erwin, Road Manager Band Saint Loco, menambahkan, bagian kulit leher Beery masih terlihat melepuh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini