News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Mata dan Leher Vokalis Saint Loco Melepuh

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup Band Saint Loco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Band Saint Loco, Beery Manoch, ketiban sial. Setelah manggung bareng band rock-nya tersebut di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam, tubuh Beery diduga disiram air keras oleh pelaku tak dikenal.

Sampai Minggu (27/10/2013) siang, setelah aksi penyiraman air keras itu, Beery belum dapat dihubungi melalui ponselnya. Begitu pula dengan Lingga, manajer Band Saint Loco, yang masih mematikan ponselnya.

Manager band Saint Loco Erwin menjelaskan kondisi sang vokalis Beery Manoch yang disiram air keras, masih dalam perawatan intensif. Pasalnya muka terutama mata dan leher Beery melepuh.

"Kondisi secara fisik kulit bagian leher terlihat melepuh. Beberapa bagian muka juga kena dan mata," ujar Erwin, Minggu (27/10/2013).

Erwin mengatakan Beery akan dibawa kembali ke Jakarta untuk mendapat perawatan khusus. Rencananya Beery akan tiba di ibukota pukul 13.00 WIB lalu akan dilarikan ke rumah sakit.

"Saat ini sudah dalam kondisi perawatan medis dan jam 1 nanti akan terbang ke Jakarta," ungkap Erwin.

Sebelumnya diberitakan Tribunnews.com, tubuh Beery tiba-tiba disiram air keras oleh orang tidak dikenal, Sabtu malam setelah manggung di Lapangan Rampal. Tubuh Beery mengalami luka bakar serius hingga bagian kulitnya terlihat memerah.

Saat ini, Beery dikabarkan masih terus menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini