News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Polisi Periksa CCTV Lokasi Kejadian

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Beery Manoch, vokalis Saint Loco.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyiram cairan kimia terhadap Beery Manoch, vokalis Band Saint Loco, tengah diburu polisi.

Setelah menyiramkan cairan kimia, pelaku melarikan diri. Manajemen Band Saint Loco lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Malang.

"Sementara ini buktinya baru dari CCTV (circuit closed television) hotel tempat kejadian," kata Ingga, Manajer Band Saint Loco, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (27/10/2013).

Alat bukti itu telah diperiksa polisi setelah peristiwa terjadi. Polisi, lanjut Ingga, juga memeriksa sidik jari pelaku.

"Kami serahkan kasus ini ke polisi," ujar Ingga sebelum membawa Beery ke Jakarta, untuk kemudian menjalani perawatan lanjutan di RS Graha Kedoya.

Ketika polisi menyelidiki kasus penyiraman cairan kimia ke wajah dan leher 'front man' Band Saint Loco, Ingga dan para personel band lainĀ  yang menemani Beery di Malang, akan fokus ke proses penyembuhan Beery. Sejauh ini, cerita Ingga, Beery sudah bisa bicara dan berkomunikasi meski tidak maksimal.

"Masih ada pengaruh obat bius," ucap Ingga.

Beery harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, usai disiram cairan kimia pelaku yang kemudian kabur.

Peristiwa terjadi saat Beery menemui sejumlah penggemarnya di hotel, setelah tampil bersama Superman is Dead (SID) di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini