News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Ini Alasan Adiguna Sutowo Tabrak Pagar dan Mobilnya Sendiri

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengusaha Adiguna Sutowo mengaku emosional pada dini hari, Sabtu, pekan lalu. Karena emosinya tersebut, ia menabrakkan pagar rumah dan tiga mobilnya sendiri, yang beralamat di Pulomas Barat VII Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Emosinya kemudian tersulut karena mendapati kediamannya tersebut kosong. Apalagi, ia mengetahui bahwa istrinya tersebut pergi ke luar rumah bersama orang lain.

"Yang nubruk ya saya, itu rumah saya, kalau you punya pacar, you samperin ke rumahnya, terus pacar you jalan sama orang lain, you marah enggak?," serunya, (28/10/2013), dalam jumpa pers di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat.

Adiguna kemudian sekali lagi menegaskan bahwa yang menabrak pagar rumah dan tiga mobik di kediamannya itu, diakuinya adalah dirinya sendiri. Bukan Florina, istri Piyu. Peristiwa itu terjadi dini hari, Sabtu, pekan lalu.

Adiguna nampaknya tidak ingin peristiwa itu dibesar-besarkan. Sebab, ia melakukan perusakan terhadap miliknya sendiri. Ia sama sekali tidak merugikan orang lain.

"Saya tubruk pakai mobil saya, yang ditubruk rumah saya, jadi siapa yang dirugikan," serunya lagi. "Piyu juga kalau tubruk rumahnya sendiri enggak ada yang marah, karena rumah lu sendiri. Kenapa bisa berita begitu," sesalnya.

Klik foto-foto klarifikasi kasus *Adiguna Sutowo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini