News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Mertua Dian Sastro Akui Tabrak Pagar Rumah dan Mobilnya Sendiri

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa penabrakan pagar rumah dan mobil milik Adiguna Sutowo dan istrinya, Vika Dewayani, di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu, pekan lalu, telah terungkap.

Mertua Dian Sastrowardoyo ini mengaku peristiwa ini ulahnya sendiri. Adiguna menabrakkan pagar dan tiga mobil yang berada di balik pagar rumah, yang beralamat di lokasi tersebuti. Ia mengakuinya dalam jumpa pers yang berlangsung hari ini, di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat.

"Saya tubruk pakai mobil saya, yang ditubruk rumah saya, jadi siapa yang dirugikan?" serunya, Senin, (28/10/2013), di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Menurutnya hal itu bukan masalah karena dirinya telah melakukan perusakan terhadap miliknya sendiri.

Ia juga menyampaikan keterangan yang sama kepada pihak kepolisian saat pemeriksaan. "Kepada polisi saya juga bilang, orang saya tubruk rumah saya sendiri," lanjutnya.

Jadi, peristiwa tersebut sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Anastasia Florina Limasnax, istri dari Piyu, gitaris Padi. Ia pun kecewa dengan beredarnya pemberitaan tersebut di media massa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini