News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Pelaku Penyiram Cairan Kimia Menepuk Bahu Kanan Vokalis Saint Loco

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup musik Saint Loco yang beranggotakan Joe (vokal), Beery (vokal), Boy (gitar), Giz (bass) dan Nyong (drum) Saat peluncuran album bertajuk MOMENTUM di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/04/2012). Meskipun selama lima tahun ini Vakum namun semuanya terangkum di album ini, karena lima tahun ini kita merasakan up and downnya. (TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa saat setelah disiram cairan kimia di Lobi Hotel Safana, Malang, Jawa Timur, setelah tampil di Lapangan Rampal, Sabtu (26/10/2013), Beery Manoch sempat bercerita pada Ingga, Manajer Band Saint Loco, sambil menahan sakit.

Beery, kata Ingga, memang tidak ingat pelaku penyiraman cairan kimia ke wajahnya yang saat ini masih diburu penyidik dari Polres Malang. Tapi dari rekaman 'closed circuit television' (CCTV) hotel terlihat jelas penyerangan tersebut.

"Kalau di lihat dari CCTV, dari belakang terlihat jelas orangnya (pelaku) datang menghampiri Beery di hotel," kata Ingga, Manajer Band Saint Loco, ketika dihubungi lewat telepon, Senin (28/10/2013) sore.

Begitu menghampiri Beery, lanjut Ingga, pelaku kemudian menepuk bahu kanan 'front man' band metal tersebut. "Setelah menepuk bahu kanan, pelaku lalu menyiramkan cairan kimia tadi. Bukan dilempar ya, tapi dia menyiram Beery," katanya.

Menurut Ingga, dari rekaman CCTV terlihat jelas, pelakunya sengaja menyiramkan cairan kimia itu ke Beery setelah sebelumnya mengincar vokalis bertato di tubuhnya itu. "Pelakunya niat, tetapi ada kemungkinan salah sasaran," jelas Ingga.

Ingga menyebutkan salah sasaran karena semua personel band Saint Loco, selain Beery, sudah meninggalkan hotel. Sedangkan para personel Superman Is Dead (SID) yang tampil bareng Saint Loco, masih lengkap.

"Takutnya salah sasaran saja. Mungkin Beery itu disangka personel band lain," ucap Ingga. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini