News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Pelaku Penyiraman Vokalis Saint Loco Tak Sendiri

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup Band Saint Loco, terpilih mewakili Indonesia dalam Envol et Macadam Festival atau Festival Musik Alternatif Dunia yang berlangsung di kot Quebec, Kanada, pada 5-7 September 2013. Sukses Saint Loco sekaligus melengkapi langkah band Nagaswara lainnya, Free On Saturday, yang tampil dalam ajang Hard Rock Calling di Hyde Park, London, ini terungkap saat berlangsung jumpa pers yang dilakukan di Beat & Beer Cafe, Hotel Neo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Vokalis grup hip rock Saint Loco, Joe Tirta, mengaku melihat bahwa pelaku penyiraman air keras terhadap rapper Berry Manoch, rekan sebandnya, tidak sendirian di tempat kejadian, di lobi sebuah hotel di Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Si pelaku dibantu oleh seseorang ketika melarikan diri.
 
"Berry orang pertama masuk lobi, saya tertahan sama fans untuk foto (bareng). Baru mulai ada teriakan orang lari. Saya awalnya enggak tahu, korbannya Berry, Berry yang kena. Berry kesakitan. Saya cium ada bau cairan kimia," cerita Joe dalam wawancara di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10/2013).

Cerita Joe lagi, ia lalu segera mengejar pelaku dan mendapati seseorang yang siap mengemudikan sepeda motor untuk membawa lari si pelaku. "Kebetulan saya yang kejar, saya kira itu pencopetan, saya hanya ingin bantu. Pelaku lolos, sudah ditunggu rekannya, pengendara motor, ada teman pelaku, jadi kawanan," tutur Joe.

Joe sampai saat ini belum tahu persis latar belakang penyiraman air keras tersebut. Ia memercayakan polisi untuk mengungkapnya. "Belum ya, kami konsentrasi ke Berry dulu. Itu pihak berwajib tugasnya. Mereka yang menemukan saksi," ujar Joe. (Kompas.com/Irfan Maullana/Ati Kamil)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini