News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Piyu Minta Istrinya Tak Nonton Televisi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Piyu Padi sangat prihatin dengan keadaan istrinya, Anastasia Florina Limasnax. Kondisi istrinya itu sedang kurang sehat karena baru saja menjalani operasi di Singapura sekaligus medical check up.

Karena itu, ia meminta istrinya supaya tidak perlu menyaksikan siaran televisi dan berita di media online lewat gadget canggih, yang belakangan ini santer memberitakan tentang peristiwa yang terjadi di kediaman Adiguna Sutowo, Sabtu, pekan lalu.

"Saya minta dia tidak mendengarkan berita apapun. Kami matikan televisi, kami matikan HP (handphone) supaya enggak ada informasi," ucap Piyu, Sabtu, (28/10/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Pria bernama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu, menuturkan bahwa istrinya juga tidak perlu memberikan pernyataan apapun kepada wartawan, meski namanya sempat disebut-sebut terlibat dalam pemberitaan.

Ia merasa difitnah. Dan pemberitaan itu kemudian dapat mencemarkan namanya dan keluarga besarnya. "Saya jadi korban, istri saya jadi korban, anak-anak saya jadi korban, dan keluarga jadi korban," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini