News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Piyu Tahu Istrinya Tak Suka Keluyuran

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Yang dalam pemberitaan membawa-bawa nama isterinya. Menurutnya pemberitaan itu tidak benar. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Piyu heran istrinya, Anastasia Florina Limasnax, kemudian ramai diberitakan gara-gara disangka terlibat peristiwa penabrakan pagar rumah dan tiga mobil di kediaman Adiguna Sutowo, Sabtu, pekan lalu.

Sebab, ia tahu betul sifat wanita yang dinikahinya September 2005 itu. Selama ini, istrinya jarang muncul di televisi. Apalagi, sampai jadi sorotan media. Ia tahu betul, istrinya tersebut tidak suka keluyuran.

"Memang istri saya suka keluyuran ke mana-mana?! Istri saya nongol di televisi saja jarang," keluh menyesalkan pemberitaan yang beredar tentang istrinya itu, Senin, (28/10/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Sebagai suami tentu saja perasaannya kecewa. Sebab, kabar tersebut sama sekali tidak benar. Makanya, ia berharap kepada media untuk mencari informasi dengan fakta yang akurat.

"Inisial "F" itu bisa siapa saja," serunya.

Istrinya juga kurang sehat. Beberapa waktu silam ia melakukan operasi di Singapura sekaligus medical check up. "Dia baru sakit," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini