News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asmirandah Mendadak Gelar Jumpa Pers Setelah Foto Pernikahannya Beredar

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno saat menghadiri acara gala premier film Rectoverso di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asmirandah Zantman (24) tiba-tiba menggelar jumpa pers ketika muncul pemberitaan di media dan menyebutkan dirinya dan Jonas Rivanno Watimena (25) sudah resmi jadi pasangan suami dan istri sejak 17 Oktober 2013.

Seminggu sebelumnya, Vanno bahkan sudah jadi mualaf. Foto Vanno yang sudah menjadi mualaf disebut-sebut sudah beredar luas.

Saat jumpa pers yang digelarnya mendadak itu, soal foto tadi, Andah enggan berkomentar. "Kalau foto, aku tidak bisa ngomong apa-apa. Yang jelas aku kami menikah di Januari 2014. Doain ya," ucap Andah saat ditemui di kediamannya di Coatesville SC8/16, Kota Wisata Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Pesinetron dan pemain film itu bicara sendiri, tanpa pacarnya.Andah tidak ingin banyak bercerita lantaran ada kekhawatiran rencana bahagianya tadi bisa batal  terlaksana. "Menikah itu memang kabar bahagia dan tidak bisa ditutup-tutupi. Aku senang mau menikah. Minta doanya," katanya.

Aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Dude Herlino ini hanya tersenyum saja kala ditanyakan rencana pernikahannya dengan Jonas pada medio Januari 2014.

Meski begitu, Andah  mengaku yakin menikah dengan kekasihnya itu. "Mudah-mudahan ya (yakin). Aku mohon doanya saja," kata Andah.

Seberapa yakin pernikahannya dengan Vanno --sapaan Jonas Rivanno Watimena-- akan terwujud di awal tahun 2014, Andah mengatakan tegas, "Sangat akurat-lah." Andah lalu tersenyum dan berharap, rencana baiknya itu berjalan lancar.(kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini