News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sudah Pesan Gedung Pernikahan, Tapi Asmirandah Belum Tentukan Tanggal

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Asmirandah Zantman atau biasa dipanggil Andah saat ditemui pada pemutaran filmnya yang berjudul Jakarta Hati di Platinum XXI, FX Mall Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asmirandah Zantman (24) alias Andah belum menentukan tanggal pernikahannya dengan pesinetron Jonas Rivanno Watimena (25) atau Vanno.

 "Sebenernya untuk tanggal, kami yang memilih. Tapi belum 'deal'," kata Andah saat ditemui di kediamannya di Coatesville SC8/16, Kota Wisata Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Ketika sedang berburu gedung dan undangan pernikahan, lanjut Andah, dirinya juga belum bisa memastikan pelaksanaan hari bahagianya itu. "Pas mau pesan gedung dan undangan, belum bilang juga tanggalnya," ucap Andah.

Menurut Andah, Januari esok dipilihnya lantaran ada banyak keluarganya, terutama dari Belanda, yang baru bisa datang berlibur ke Jakarta. Andah justru memikirkan keluarganya kala menentukan waktu pernikahan dengan Vanno.

"Mereka (keluarga di Belanda) kan harus ambil liburan akhir tahun," kata Andah beralasan.

Tidak hanya faktor keluarganya saja, penentuan waktu juga dipilih Andah lantaran masih ada sejumlah masalah internal.

Apa persoalan itu, apakah termasuk perbedaan keyakinannya dengan Vanno, Andah bungkam dan enggan menjelaskannya. "Ada masalah yang harus diselesaikan. Aku tidak bisa bohong, tapi aku tidak bisa beri tahu semuanya," katanya. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini