News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asmirandah Minta Ketua MUI Rahasiakan Proses Mualaf Jonas

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jonas Rivano kenakan baju Koko bersama Asmirandah. Foto ini yang menyebar dan disebut sebagai bukti kalau Jonas sudah menjadi mualaf dan menikahi kekasihnya itu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan Jonas Rivanno untuk menjadi seorang muslim dikait-kaitkan dengan pernikahannya dengan artis cantik Asmirandah. Pernikahan itu santer dikabarkan dilangsungkan pada 17 Oktober 2013 lalu, meski belum diakui keduanya, sudah banyak fakta yang mengarah kesana.

Selain merahasiakan soal pernikahan, Andah dan keluarganya juga meminta kalau proses pengislaman Vanno dirahasiakan.

"Keluarga dari Asmirandah memang langsung datang ke saya. Setelah diIslamkan keluarganya dari Asmirandah itu minta tolong dirahasiakan, jangan diinformasikan lagi, saya enggak enak ini sebenarnya kalau menginformasikan. Tapi ini kan kabar baik," kata Ketua MUI Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Mahari Madarif, saat dijumpai di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Setelah informasi mengenai Vanno yang menjadi seorang muallaf tersebar, Mahari mengaku kalau keluarga Asmirandah sempat komplain.

"Ada komplain, dibilang sampai situ saja informasinya, jangan terlalu mendalam, karena ada wartawan ke rumah saya ceritakan soal keIslamannya, itu kan berita bagus, bahagia," kata Mahari polos. (Okki/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini