News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jauza Sudah Menggebrak di Penampilan Perdana Tunggal Taruna Putri

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Meski baru memasuki level taruna di ajang Djarum Sirkuit Nasional, Jauza Fadhila Sugiarto, anak bungsu pebulutangkis legendaris Icuk Sugiarto, sudah menunjukkan gebrakannya.

Jauza yang memperkuat  tim Pelatprov DKI mampu mengatasi permainan lawannya di pertandingan putaran pertama Djarum Sikruit Nasional Yogyakarta yang digelar Rabu (30/10/2013).

Jauza mampu mengalahkan pemain PB Djarum Kudus, Syafitri Nur Azizah 21-11  29-30  21-18.

Menurut pelatih Jauza, Toto, keputusan menaikkan level Jauza dari nomor remaja ke taruna dikarenakan perjalanan Jauza selama di Djarum Sirnas tahun ini dinomor remaja selalu terhenti di delapan atau empat besar saja.

Dan lima dari delapan seri yang telah diikutinya, Jauza selalu dihadang oleh pemain asal klub Mutiara yang diunggulkan diposisi pertama Gregoria Mariska.

“Perjalanan Jo di tahun ini selama turun di nomor remaja, belum menunjukan prestasi yang gemilang tidak seperti ditahun sebelumnya. Selalu saja dihadang oleh unggulan satu Gregoria di perermpat final dari lima Sirnas yang telah bergulir. Disamping itu, alasan saya untuk memutuskan Jo bermain di taruna, Jo memiliki sifat yang menyukai tantangan. Memang tidak ada target yang membebaninya saat ini, mudah-mudahan saja Jo bisa memberikan kejutan.”  ujar Toto.

Selanjutnya di pertandingan putaran kedua, Jauza akan menantang unggulan ketujuh tujuh Mitzi Abigail Purnama  Sarwendah. (Berita Kota Super Ball/Murtopo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini