News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Tersiksa Disiram Air Keras, Ini Hebatnya Daya Tahan Barry Saint Loco

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barry Saint Loco (kanan) dan istri tercinta, Widya (kiri).

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Barry Manoch, personel Saint Loco itu, mengalami perubahan psikis setelah dirinya menjadi korban penyiraman air keras yang mengakibatkan luka bakar pada wajah dan leher, serta membuat selaput bening pada matanya bermasalah.

"Dia lebih kalem," ucap Widia, sang istri, Rabu, (28/10/2013), dalam jumpa pers di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat. Biasanya, lanjut dia, Barry pecicilan ke mana-mana.

Namun, Barry tetaplah Barry. Meski terbaring di ranjang rumah sakit, ia berusaha menyambut teman dan kerabat yang menjenguknya. Untuk itu, ia berusaha duduk. Meskipun ia agak kesulitan melakukannya.

Menurut Widia, Barry bukan tipikal orang yang manja. Bahkan enggan merepotkannya. Itulah hebatnya sosok Barry yang tak mau manja meski dalam kondisi sakit.

"So far, Barry memang mandiri. Dia sudah bisa mengambil minum sendiri. Ganti baju juga dibantu suster," ucapnya.

Kadangkala, Barry masih suka bercanda. Padahal, matanya masih terasa sakit. Widia tak habis pikir peristiwa itu, terjadi pada suaminya.

"Enggak pernah kepikiran mendapatkan musibah ini. Makanya, pas kejadian enggak tahu mau telepon siapa," tuturnya, sedih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini