News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Alasan Piyu 'Padi' Tidak Berpikir Tempuh Jalur Hukum

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi

Laporan: Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Musisi Satriyo Yudi Wahono alias Piyu rupanya belum berencana menempuh langkah hukum, meskipun belakangan ini diakuinya kenyamanannya terusik.

Ia dibuntuti orang tak dikenal. Rumahnya dan rumah mertuanya disatroni orang tak dikenal pula, khususnya setelah insiden di rumah pengusaha Adiguna Sutowo.

"Saya pasti merasa terganggu. Tapi, saya belum ada langkah hukum ke arah sana," ucapnya, Kamis, (31/10/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Ia belum berencana menempuh langkah hukum karena sama sekali tidak mengetahui siapa yang membuntutinya. Menurutnya, hal itu kemudian harus dipikirkan. Sejauh ini, ia merasa tidak punya masalah dengan siapapun.

Urusannya dengan Adiguna Sutowo juga sudah selesai setelah menyampaikan klarifikasi dalam jumpa pers, Senin, pekan ini. Di situ telah dijelaskan bahwa ia dan istrinya sama sekali tidak terlibat dalam peristiwa perusakan pagar dan tiga mobil di kediaman istri Adiguna.

"Saya berharap, tolong beri saya hak (kenyamanan) sebagai warga negara dan kepala keluarga. Saya juga berhak memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada diri saya sendiri dan keluarga," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini