News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Helmalia Putri Belajar Dagang Bareng Tukang Bakso

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Helmalia Putri

Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Helmalia Putri antusias kumpul bareng tukang bakso keliling dalam acara "Pedagang Tangguh menuju Indonesia Berdaya" yang digagas Dompet Duafa dan yang bekerjasama dengan PT Miwon.

Dalam acara tersebut, ia bersama tukang bakso keliling, belajar banyak hal. Terutama bagaimana mengolah racikan bumbu bakso dengan higienis. Termasuk pemilihan bahan mentah sampai cara berdagang yang baik.

"Kan sempat ada rumor kalau dagang bakso itu ada borak-nya, segala macam. Itu kan mengangu mata pencarian mereka. Makanya dengan kegiatan ini mereka bisa tahu cara berdagang yang baik seperti apa," ucapnya, Sabtu, (9/11/2013), di temui di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Bintang film "Semesta Mendukung" itu, mau ikut terlibat dalam kegiatan tersebut karena suka jajan. Dari kecil ia sering membeli jajanan kaki lima. Bahkan, diakuinya kebiasaan itu berlangsung sampai sekarang.

"Kalau di lokasi syuting aku yang paling heboh kalau lihat abang tukang bakso. Nah dari kebiasaan itu ada kegiatan seperti ini. Jadi, klop saja. Karena selain itu aku juga sering terlibat dalam kegiatan sosial," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini