News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Deden Brennan Mau Ketularan Sukses Syahrini Digarap Musisi Ressa Herlambang

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ressa Herlambang (kiri) dan Deden Brennan

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Deden Brennan, benar-benar membuat musisi Ressa Herlambang harus kerja keras. Dalam tempo sebulan, ia membantu penyanyi orbitannya itu merilis album perdananya bertajuk "Cerita Cinta". Bahkan, Resa sampai menunda pekerjaan lainnya untuk Brennan.

Salah satu yang harus dikesampingkan adalah proyeknya bersama Nikita Mirzani serta beberapa proyek bersama penyanyi lainnya. "Tapi, yang lain cukup mengerti," ucap Ressa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bayangkan, Ressa hanya diberi waktu selama satu bulan ciptakan empat lagu untuk melengkapi materi album debut Deden. Di antaranya, lagu berjudul "Isi Hati", "Nuansa Cinta", "Tercipta Untukku", dan "Pesta".

"Operator (studio) saya sampai sakit tipes lho. Karena siang-malam mengerjakannya. Dan, Deden memang luar biasa nyanyinya, kemampuan vokal itu luar biasa," pujinya.

Bens Leo, pengamat musik itu, juga memuji stamina Deden yang menurutnya digembleng seharian dalam studio untuk penggarapan beberapa lagu ciptaan Ressa.

"Untung saja dia (Brennan) enggak nangis," timpal Bens.

Brennan ingin memberikan kontribusi terhadap musik Indonesia lewat album pop-nya. Makanya, bekas pegawai bank itu, kerja ekstra keras bersama Ressa untuk mewujudkannya. Brennan optimis menatap karirnya.

"Saya percaya ciptaan Kak Ressa. Karena Syahrini saja lagunya bisa nge-hits, dan penyanyi lain ciptakan kak Ressa juga," tandas Brennan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini