News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lukman Sardi Tunggu Syuting di Luar Angkasa

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LUKMAN SARDI, aktor Idonesia yang terkenal sebagai pemeran watak (lahir di Jakarta, 14 Juli 1971) anak pasangan pemusik biola legendaris Indonesia Idris Sardi dan Ny Zerlita. Lukman Sardi yang kadang dipanggil Memed adalah saudara tiri penyanyi Shelomita anak dari mantan istri Idris Sardi yaitu Marini. Lukman menikah dengan Pricillia Pullunggono mempunyai putra bernama Akiva Dishan Ranu Sardi yang lahir pada tanggal 28 Desember 2009. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lukman Sardi telah membintangi sejumlah judul film dalam karirnya di dunia seni peran. Ia pun melakoni adegan syuting di banyak tempat. Bukan hanya di Indonesia. Tapi juga di luar negeri.

Namun, diakuinya baru pertama kali syuting di Eropa, dalam film Laskar Pelangi sekuel 2, Edensor.

"Saya pernah beberapa kali (syuting) di luar negeri. Ini Eropa, di Perancis, baru pertama kali. Tinggal syuting di luar angkasa saja yang belum," selorohnya semalam, dalam jumpa pers di Menara BTN, Harmoni, Jakarta Pusat.

Ia berangkat ke Paris saat memasuki musim panas. Makanya, ia sama sekali tidak bermasalah dengan suhu udaranya. "Pada awalnya ke sana (suhu) 18 derajat. Makin ke sana sudah 27 derajat, panas," lanjutnya.

Aktor kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 itu, tak memungkiri kekagagumannya terhadap keindahan kota Paris. Banyak bangunan tua dan sarat akan sejarah sehingga membuat suasana jadi sangat romantis. Menara Eiffel yang menjulang melengkapinya.

"Tapi, di sana makanan susah. Karena lidah saya Indonesia. Dan bahasanya susah," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini