News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Tunggu Putusan Cerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla Serahkan Bukti Ini

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BUKTI VENNA MELINDA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda. (Warta Kota/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla hampir memasuki tahap akhir. Sebelum agenda kesimpulan dan putusan, pihak Ivan menyerahkan beberapa bukti administrasi. Bukti itu untuk memperkuat proses sita marital yang menjadi tuntutan pihak Ivan soal harta.

"Agendanya  cuma penyerahan bukti administrasi dan permohonan sita. Kan dulu kita pernah ajukan sita marital," tutur pengacara Ivan, Muhammad Millano, seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Bukti administrasi itu diharapkan bisa memperkuat argumentasi pihak Ivan yang pernah mengklaim beberapa harta yang diakui adalah miliknya semasa berumah tangga dengan Venna.

"Pemeriksaan sita juga setelah pemeriksaan aset yang kami ajukan, dan kami bayar. Nah, tadi kita kasih bukti pembayarannya. Kami minta apa yang mas Ivan peroleh, merupakan harta bersama," tuturnya.
 
Melihat Ivan bersikeras untuk menyerahkan administrasi untuk memutuskan harta bersama, pihak Venna hanya bisa menunggu.

"Kalau di Pengadilan Agama orang mau minta apa, hakim wajib melengkapi ini dan itu, jadi harus lengkap sebelum kesimpulan," ujar pengacara Venna, Kemala Dewi. (Okki/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini