News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perusakan Rumah Adiguna Sutowo

Di Mana Keberadaan Flo? Ini Cara Piyu Padi Hindari Pertanyaan Tersebut

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Piyu Padi

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satriyo Budi Wahono alias Piyu, gitaris band Padi itu, tak bergeming ketika wartawan meminta komentar tentang keberadaan istrinya, Anastasia Florina Limasnax, yang sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka perusakan kediaman Adiguna Sutowo.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya usai jumpa pers single terbarunya bersama Citra Scholastika berjudul "Alasan Terbesar" di Gedung High End, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ia tak mengabaikan wartawan yang terus mendesaknya dengan sederet pertanyaan seputar kasus wanita yang dinikahinya, 17 September 2005 silam. Ia diam saja sembari menunggu lift di lantai satu gedung itu.

Raut wajahnya datar. Namun, sesekali ia kemudian meladeni wartawan dengan melemparkan senyum. Beberapa wartawan terus mendesaknya. Sampai akhirnya pintu lift terbuka. Tanpa basa-basi Piyu langsung bergegas masuk lift menuju lantai empat.

Itulah cara dia tutup mulut soal keberadaan Flo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anastasia Florina Limasnax ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus perusakan kediaman Adiguna Sutowo yang berlokasi di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Polisi telah menetapkannya sebagai tersangka dari bukti CCTV dan keterangan Dalyono, sopir Adiguna yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini