News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Nuri Maulida

Nikah Ditunda, Nuri Maulida dan Calon Suami Rugi Rp 5 M?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biaya persiapan pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya, yang pada akhirnya ditunda itu, dikabarkan menghabiskan duit sebesar Rp 5 miliar.

Namun, desas desus itu ditepis oleh Rina Gunawan, pimpinan wedding organizer (WO) yang menangani pernikahan tersebut. "Enggak kok," ucapnya, Senin, (18/10/2013), dalam jumpaa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Bintang sinetron "Me vs High Heels" itu, rupanya kesulitan menjelaskan detai biaya yang telah dikeluarkan untuk acara akad sekaligus resepsi pernikahan yang sebelumnya dijadwalkan pada 22 dan 24 November 2013.

"Saya enggak bisa jelaskan secara detail karena ada beberapa vendor," lanjutnya.

Yang jelas konsep akad dan resepsi pernikahan tersebut, menurut Rina, seru. Sebab, akad sekaligus resepsinya merupakan perpaduan dua budaya berbeda, Sunda-Malaysia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini