News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perempuan Ini Sengaja Sembunyi Saat Lydia Kandao dan Jamal Mirdad Cerai

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Renanda Laksita (adik Venna Melinda) dikabarkan jadi orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah perkara cerai pasangan Lydia Kandau (50) dan Jamal Mirdad (52) sedang disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, selama Juni hingga Juli 2013, muncul nama perempuan yang disebut-sebut jadi orang ketiga.

Empat bulan setelah Lydia dan Jamal bercerai, perempuan yang dimaksud itu muncul. Renanda Laksita, adik kandung artis dan anggota DPR Venna Melinda, adalah perempuan yang selama ini dikabarkan ada diantara Jamal dan Lydia.

Mendengar kabar tersebut, Renanda langsung membantahnya. "Ah, berita itu tidak benar," ujar Renanda di pesta ulang tahun ke-6 Darendra Putrawan, anak seniman Made Putrawan, di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2013).

Menurut Rena --sapaan Renanda--, kabar yang tidak sedap tersebut hanya gosip yang sengaja dihembuskan pihak tidak bertanggung-jawab. Padahal secara pribadi, selama ini hubungan Rena dan Lidya terjalin baik.

"Hubungan saya dan Tante Lidya baik, tidak ada jarak kok. Itu hanya gosip atau rumor," kata Rena yang sempat syok saat mendengar kabar dirinya diberitakan sebagai perusak rumah tangga Lydia dan Jamal.

Rena mengaku kaget kala kabar tersebut sampai di telinganya. Namun, Rena mengakui, dirinya mengakui mengenal dekat Jamal. Tidak hanya Lydia dan Jamal, Rena juga bersahabat dengan Nana Mirdad, salah satu anak Lydia dan Jamal.

Selama kabar miring itu terdengar dan selama proses perceraian Jamal dan Lydia berlangsung, Rena memang sengaja tidak mau keluar ke publik. Rena memilih diam. "Saya diam karena bukan kabar yang benar," kata Rena.

Setelah Jamal, Rena sekarang dikabarkan dekat dengan Made Putrawan. Rena membenarkan soal kedekatannya dengan Made itu. "Saya dekatnya hanya sebagai saudara saja," jelas Rena yang akan diajak Made berakting dalam film itu. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini