News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Sekian Lama Didekati Cowok, Penyanyi Ini Jengkel Nggak 'Ditembak-tembak'

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Desya Ong, penyanyi pendatang baru

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pendatang baru Desya Ong (26) gregetan karena enggak ditembak- tembak. Padahal prosesnya tidak perlu lama-lama. Namun sampai saat ini belum juga ditembak.

Jangan salah itu adalah single milik biduan asal Surabaya, Jawa Timur, berjudul "Gak Ditembak-Tembak" yang dirilis bulan Oktober 2013. Menurut Desyana ketika menyambangi redaksi Warta Kota, Kamis (14/11) sore, lagu itu menuturkan kisah seseorang dengan status single belum juga mendapatkan pernyataan cinta dari kekasihnya.

Apakah orang yang dimaksud itu adalah Desyana sendiri? Biduan berambut panjang itu hanya menjawab dengan senyuman. Meski status yang disandang penyanyi bernama asli Desyana itu masih single.

Ketika ditanya lebih detail, Desya tetap menjawab dengan senyuman. "Lagu ini saya request (minta) kepada Mas Gavet (personel band Hello). Saya minta lagu dengan judul Enggak Ditembak-Tembak. Isinya mengenai kisah asmara seseorang," kata Desya. Desya yang tergabung dalam perusahaan rekaman Nagaswara itu menceritakan, semenjak minta lagu dengan judul itu hingga jadi lirik prosesnya tidak lama. Pembuatan lagu itu hanya butuh waktu tujuh hari. Selama pembuatan lirik juga berkomunikasi dengan Gavet melalui BlackBerry Messenger (BBM).

"Setelah lirik jadi, Mas Gavet kirim ke aku lewat BBM. Aku dengarkan ke orang-orang dekat aku. Banyak yang bilang lagunya pas. Aku ke Jakarta, untuk rekaman lagu itu," kata Desya. Single itu juga diunggah ke Youtube untuk mempromosikan. Sampai saat ini lagu berirama pop house itu sudah dilihat lebih dari 24.600 kali. Meksi single itu mengusung pop house, Deasy lebih condong ke genre pop yang easy listening.

Aloysius Sunu Dirgantoro          

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini