News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Survei Membuktikan

Albumnya Jeblok, Madonna Tetap Berpenghasilan Tertinggi, Ini Dia Sumber Duitnya

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Madonna, Queen of Pop

TRIBUNNEWS.COM - Kendati penjualan album terbarunya, "MDNA", tak sesukses album-album sebelumnya, Ratu Pop Madonna justru menduduki puncak terwahid daftar musisi berpenghasilan tertinggi 2013 versi majalah Forbes.

Diwartakan Daily Mail, penghasilan penyanyi yang dijuluki "Material Girl" itu senilai 125 juta dolar AS untuk periode Juni 2012 sampai Mei 2013. Sebagian besar adalah buah kesuksesan dari tur MDNA yang meraup pendapatan sampai 305 juta dolar AS, juga dari penjualan pernak-pernik konser, bisnis pakaian dan parfum.

Berada pada urutan kedua adalah bintang pop yang digadang-gadang kerap mencontek gaya dan karyanya, Lady Gaga.

Untuk periode yang sama, Sang Mother Monster berpenghasilan 80 juta dolar AS yang sebagian besar juga berasal dari penjualan tiket konser.

Band rock legendaris asal AS, Bon Jovi, bertengger di urutan ketiga dengan penghasilan yang berbeda tipis dari Lady Gaga yaitu 79 juta dolar AS.

Penyanyi country Tobby Keity dan band kondang Inggris Coldplay menyusul pada urutan keempat dan kelima. Masing-masing meraup 65 juta dan 64 juta dolar AS. Lalu Justin Bieber dengan penghasilan 58 juta dolar AS menempati urutan keenam. Di posisi ketujuh ada Taylor Swift dengan penghasilan sebesar 55 juta dolar AS.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini