News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Metamorfosis Wajah Anak Carissa Putri, Siang Mirip Ibunya Kalau Malam Seperti Ayahnya

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Carissa Putri,

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kehadiran putra pertamanya Quenzino Acana Nai, aktris Carissa Putri melihat banyak keajaiban. Ia pun tak kuasa meninggalkan buah cintanya dengan pengusaha Navies Abdullah Naif itu.

Baru pergi sebentar saja, Carissa mengaku langsung kangen dengan sang buah hati. Rupanya, Carissa Putri menemukan metamorfosis alias perubahan pada wajah sang putra.

"Entah kenapa mukanya suka berubah-ubah. Kalau malam bisa mirip seperti ayahnya, trus rambutnya bisa jadi coklat. Nah, kalau siangnya mirip aku. Lagi lucu-lucunya. Itu yang bikin selalu kangen," ungkap Carissa

Kehadiran Putra pertamanya ini memang membuat Carissa jarang terlihat di layar kaca. Bintang "Ayat-Ayat Cinta" itu mengaku memang sedang fokus untuk merawat putranya yang baru berusia dua bulan itu.

Carissa menceritakan di usia putranya yang baru memasuki dua bulan, sang bayi sudah mulai berbicara dan bisa diajak bermain.
"Paling aku cuma bisa ambil tawaran untuk acara-acara off air sebagai bintang tamu saja yang memang enggak makan waktu berjam-jam," tutur Carissa usai peluncuran Lifetime Channel di Intercontinental Hotel, Kamis (21/11/2013).

Pemberian ASI Eksklusif juga membuat aktris kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, itu enggan meninggalkan Quenzino terlalu lama.

Sebagai ibu yang memberikan ASI Eksklusif, Carissa selalu memastikan sang buah hati mendapatkan ASI secukupnya meski saat sedang tak bersama. "Aku kasih ASI dua jam sekali. Biasanya aku pompa ASI dulu sebelum pergi untuk stok. Lalu di sela acara yang aku kunjungi, aku coba curi-curi waktu untuk pompa lagi," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini