News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Nuri Maulida

Akad Nikah Nuri Maulida Belum Jelas Sampai Tiga Bulan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai sekarang, ternyata belum ada kepastian jadwal akad sekaligus resepsi pernikahan Nuri Maulida bersama Muhammad Adam Yahya. Bahkan, dua sampai tiga bulan ke depan rencana tersebut belum kunjung dapat dipastikan.

"Sebenarnya, sampai sekarang belum ada kabar untuk acara itu. Dua sampai tiga bulan ke depan belum ada informasi," ucap Rina Gunawan, pimpinan wedding organizer (WO)yang menangani rencana pernikahan Nuri-Adam, Jumat, (22/11/2013), di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Rencana itu, lanjut dia, akan kembali dibicarakan setelah keluarga calon mempelai pria sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelumnya dikabarkan, calon mertua Nuri, beberapa waktu pekan lalu, jatuh sakit. Sekarang berada di Arab.

"Nanti kalau semua keluarga dari calon mempelai pria sudah berada di Kuala Lumpur baru kami omongkan lagi," lanjutnya.

Diketahun, semestinya akad nikah Nuri-Adam berlangsung hari ini, Jumat, 22 November 2013. Jadwal itu, bertepatan dengan ulangtahun ke 28 Nuri. Sayangnya, rencana itu tertunda karena calon mertuanya sakit.

Karena itu, Nuri bersama keluarganya kemudian sepakat mengadakan pengajian di kediamannya. Pengajian itu dihadiri sanak keluarga, handai taulan, dan tetangga. Adhyaksa Dault hadir menyampaikan tausiah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini