News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Nuri Maulida

Nuri Maulida Anggap Batal Menikah Itu Kebahagiaan Tertunda

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuri Maulida tak bisa menutupi kesedihannya karena batal melangsungkan pernikahan bersama Muhammad Ada Yahya, yang mestinya dijadwalkan hari ini.

"Kalau dibilang saya enggak sedih, ya munafik banget ya. Pasti saya sedih, galau. Tapi alhamdulillah, saya dikelilingi teman-teman yang saling berbagi ilmu. Jadi, saya lebih kuat lagi menerima ini semua," ucapnya, Jumat, (22/11/2013), di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Makanya, ia merasa tidak ada alasan terlalu lama larut dalam kesedihan. "Karena ini kebahagiaan saya yang tertunda. Semoga apa yang saya inginkan bisa terwujud," lanjutnya.

Ia pun berharap supaya calon mertuanya yang kini tengah dirawat di Arab segera lekas pulih. "Saya minta doanya saja," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini