News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani

Deddy Corbuzier Ingin Beli Tiket Pertandingan Farhat Vs Anak-anak Ahmad Dhani

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesulap sekaligus pembawa acara Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012). Deddy Corbuzier mengenal Ariel setelah melihat video mesum Ariel, ungkapnya sambil tertawa. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Deddy Corbuzier (36) memang tidak ambil pusing dengan perseteruan antara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani. Padahal perselisihan tersebut dimulai ketika Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi menjadi bintang tamu dalam program talkshow Hitam Putih yang dipandunya.

"Saya enggak ngomporin, berantem ya berantem aja. Saya kan cuma nanya," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, semalam.

Justru jika perselisihan itu menjadi kenyataan menjadi adu fisik, pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut tidak sabar untuk membeli tiket pertandingannya. Pasalnya, pertandingan itu akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik.

"Kalau mau berantem silahkan aja. Saya cuma mau beli tiketnya aja," urai mantan suami Kalina Oktarani itu.

Namun demikian, Deddy menganggap apa yang dilakukan oleh Farhat Abbas sekarang ini adalah sebagai salah satu cara agar tetap eksis di layar kaca. "Itu salah satu cara untuk eksis, apa bedanya dengan publisity stand. Farhat enggak bikin album, ya bikin ini," tegasnya.

Seperti diketahui, perseteruan antara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani mencapai puncaknya dimana Al dan El menantang suami Nia Daniati untuk berkelahi di atas ring tinju. Kedua bocah tersebut tidak terima ayahnya dihina sebagai orang yang tidak bertanggung jawab oleh Farhat di Twitter.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini