News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani

Ini Jurus Deddy Corbuzier Hadapi Tantangan Farhat Abbas

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Farhat Abbas dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mentalist Deddy Corbuzier (36) ikut terkena imbas dari perselisihan antara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani. Ia juga ditantang oleh Farhat melalui jejaring sosial Twitter.

Meski demikian, ia berusaha tidak ambil pusing dengan segala pernyataan suami Nia Daniati tersebut.

"Kalau saya tidak akan menanggapi yang menjelekkan saya. Saya enggak pernah jawabin, mau di Twitter atau dimana," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, semalam.

Justru sembari berseloroh, ayah satu orang anak itu mengaku takut dengan Farhat. Menurutnya, Farhat memiliki tubuh yang besar sehingga bisa membuat dirinya tidak berdaya.

"Saya kalah, saya takut dengan om Farhat karena badannya besar. Saya mengaku kalah," kata pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu.

Ia sendiri beranggapan apa yang dilakukan oleh Farhat merupakan hak pribadi yang bersangkutan. Begitupun dengan dirinya yang juga mempunyai hak untuk tidak menanggapinya.

"Berani apa enggak, itu haknya om Farhat. Di Twitter mau ngomong apa itu juga hak dia. Dia orang hukum jadi lebih tahu dia. Tetapi menanggapi apa tidak, itu juga hak saya juga, Emangnya hidup gue cuma mantauin Twitter aja," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini