News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani

Farhat Abbas Itu Mantan Pengurus Pertina Kok Tak Berani Tantangan El?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Farhat Abbas dan Ahmad Al Ghazali

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Farhat Abbas digadang-gadang pernah menjadi pengurus Pusat Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia). Makanya, tidak ada alasan bagi suami Nia Daniati itu menolak tantangan Ahmad Jalaluddin Rumi alias El, putra kedua musisi Ahmad Dhani.

"Farhat itu mantan pengurus Pertina Pusat, makanya enggak ada alasan menolak ajakan El untuk sparing partner," ucap Ramdhan Alamsyah, pengacara yang dampingi El, Kamis, (28/11/2013), saat mendatangi kantor Pengurus Pertina DKI Jakarta, Senayan, Jakarta.

Farhat pun diharapkan tidak perlu khawatir. Sebab, status pertarungan tersebut sekadar sparing partner. Dengan kata lain menganggap pertarungan itu sebagai olahraga, bukan kompetisi perebutan gelar atau mendongkrak peringkat.

"Ya, El menjalani sparing partner untuk olahraga bareng sama Farhat Abbas," lanjutnya.

Pertarungan itu juga diketahui Pertina setelah El membuat surat supaya mendapatkan fasilitas sasana di kawasan Jakarta Selatan. Jadi, pertarungan itu tidak liar.

"El ini benar-benar cowok yang punya nyali. Kalau Farhat enggak punya nyali, jangan malah menyuruh petinju wanita untuk tinju sama El," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini