News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas tak Punya Alasan Tolak Tantangan El

Penulis: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Jalalulin El Rumi (El) didampingi pengacaranya, Ramdhan Alamsyah menyerahkan surat kepada Sekretaris Pertina PengProv DKI Jakarta, Dewi Eliana

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Farhat Abbas disebut pernah menjadi pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia(Pertina).

Karenanya, tidak lagi ada alasan suami penyanyi Nia Daniati itu menolak tantangan Ahmad Jalaluddin Rumi alias El, putra kedua musisi Ahmad Dhani.

"Farhat itu mantan pengurus Pertina Pusat, makanya enggak ada alasan menolak ajakan El untuk sparing partner," ucap Ramdhan Alamsyah, pengacara yang mendampingi El, Kamis (28/11/2013), saat mendatangi kantor Pengurus Pertina DKI Jakarta, Senayan, Jakarta.

Farhat juga diharapkan tidak perlu terlampau khawatir. Sebab, status pertarungan tersebut sekadar latih tanding atau sparing partner.

Dengan kata lain, El begitu juga Farhat harus menganggap pertarungan itu sebagai olahraga, bukan kompetisi perebutan gelar atau mendongkrak peringkat.

"Ya, El menjalani sparing partner untuk olahraga bareng sama Farhat Abbas," lanjutnya.

Pertarungan itu juga, diketahui Pertina setelah El membuat surat supaya mendapatkan fasilitas sasana di kawasan Jakarta Selatan. Jadi, pertarungan itu tidak bisa dikategorikan pertarungan liar.

"El ini benar-benar cowok yang punya nyali. Kalau Farhat enggak punya nyali, jangan malah menyuruh petinju wanita untuk tinju sama El," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini