News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Cemas Ketika Al Bertemu Farhat Abbas

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi Ahmad Dhani memberikan keterangan kepada para awak media mengenai pelimpahan berkas putra bungsunya AQJ di Kediamannya Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani dan keluarganya sempat khawatir ketika anak sulungnya, Ahmad Al Gazali berpapasan dengan Farhat Abbas dalam sebuah tayangan televisi. Ia takut kalau anaknya melakukan penyerangan.

"Keluarga takut anak saya menyerang atau memukul, keluarga takut sekali. Saya memahami anak saya, saya tahu nyalinya. Beraninya 100 persen, saya jamin," ucapnya, Jumat, (29/11/2013), dalam jumpa pers di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Beruntung, yang dikhawatirkannya itu tidak kejadian. Al, menurutnya bisa menahan emosi saat berpapasan dengan suami Nia Daniati tersebut. Ia menengarai Al bisa menahan emosi karena sadar dirinya anak orang terkenal.

"Dia menahan emosi, saya tahu anak saya," lanjutnya. Namun, ia tetap saja merasa kecewa Al dipertemukan Farhat Abbas, dalam satu frame di sebuah acara televisi.

Pernyataan itu sekaligus mematahkan ucapan Farhat Abbas yang kemari menyebut Al takut kepadanya ketika berpapasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini