News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani

Ahmad Dhani: Kalau Saya Dihujat Apa Saya Terlalu Keren dan Melegenda?

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani merasa tidak pernah berseteru dengan siapapun. Termasuk dengan Farhat Abbas. Menurutnya, yang berseteru adalah anak-anaknya dengan suami Nia Daniati tersebut.

"Ini bukan perseteruan antara saya dan siapapun. Kayak infotainment yang sebut ini adalah perseteruan antara Al, El, dan Dul. Sampai kini saya enggak pernah merasa berseteru dengan siapapun," tegasnya, Jumat, (29/11/2014), dalam jumpa pers di kediamannya kawasan Pondok Indah.

Pernyataan itu sekaligus menunjukkan bahwa Farhat telah salah alamat menantangnya bertinju di atas ring. Sebab, ia tidak pernah mengomentari apapun yang disampaikan Farhat lewat akun Twitter-nya.

"Kalau baca statement saya, saya enggak pernah berseteru dengan siapapun. Kalau ada yang merasa berseteru dengan saya itu urusan dia. Kalau ada hujatan, saya enggak pernah menanggapinya" ucapnya.

"Kalau di Twitter saya dihujat saya enggak tahu apa saya terlalu keren dan melegenda saya enggak tahu. Saya enggak tahu kenapa saya dihujat. Mohon dengan sangat ini bukan perseteruan saya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini