News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani

Farhat Abbas itu Advokat, Harusnya Taat Hukum, Malah Tinju dengan Anak-anak

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perseteruan Farhat Abbas dan keluarga Ahmad Dhani

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Perlindungan Anak tersebut, menyayangkan sikap Farhat Abbas yang menyindir Ahmad Dhani di jejaring sosial, sehingga anak-anaknya berang.

Karena itu pula Ahmad Jalaluddin Rumi alias El kemudian menantangnya beradu pukul di ring tinju untuk melampiaskan kekesalannya. Ia juga menyayangkan sikap Farhat yang meladeni tantangan El dengan komentar-komentarnya.

"Farhat itu advokat, harusnya bisa mengayomi, harusnya dia juga bisa menjadikan semuanya taat kepada hukum," ucapnya, Jumat, (29/11/2013), saat dihubungi oleh wartawan via telepon.

Ia akan merekomendasikan kepada pihak kepolisian supaya sparring partner adu pukul itu dibatalkan. Sebab, apapun alasannya tidak dibenarkan. Karena laga tersebut didasari atas kebencian dan balas dendam.

"Untuk itu Polda Metro Jaya agar tidak memberikan izin perkelahian itu. Itu bukan olahraga, justru mempertontonkan kekerasan. Itu dibangun atas nama balas dendam. Maka siapa pun yang memfasilitasi itu akan melanggar hak anak. Itu akan menanamkan kebencian," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini