News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani

Hotman Paris Menolak Jadi Kuasa Ahmad Dhani

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HOTMAN PARIS HUTAPEA, seorang pengacara ngetop Indonesia (lahir di Laguboti, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959). Dia dijuluki manusia 30 Milliar, karena aksesoris yang dia pakai mulai dari jas, dasi, sepatu, kalung, cincin, jam tangan, ditotal sekitar Rp 30 Milliar. Cicin berlian yang dia pakai harga Rp 5 Milliar/buah, kalung yang dia pakai Rp 15 Milliar, sepatu Rp 30 Juta, dasi bling-bling Rp 300 juta, semuanya ditotal Rp 30 Milliar. Hotman Paris Hutapea mempunyai istri bernama Agustianne Marbun mempunyai anak bernama Fritz Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea. Dia sering menangani kasus hukum para artis Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hotman Paris menolak permintaan Ahmad Dhani untuk jadi kuasa hukum melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya.

Ahmad Dhani bermaksud melaporkan pengacara yang batal tinju dengan kedua putranya itu atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU No. 11 Tahun 2008).

Apa alasan Hotman menolak? Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com pada Senin (2/12/2013), Hotman meenyebutkan ada dua alasan penolakan Hotman.

Pertama Hotman Paris tidak banyak waktu banyak untuk mengurusi kasus ini. Hotman banyak berada di Singapura, untuk menghadiri sidang perkara Arbitrase Internasional.

"Karena Dr. Hotman Paris berteman baik, baik kepada Ahmad Dhani dan Farhat Abbas," tulis Hotman dalam rilisnya.

Hotman memilih menyarankan adanya perdamaian antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini