News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Indah Dewi Pertiwi Tampil Serba Hitam, Kecuali Bibir

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indah Dewi Pertiwi berbalut busana serba hitam.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang selebritis, Indah Dewi Pertiwi (22) tahu betul bagaimana caranya agar tampil dengan maksimal. Termasuk di dalamnya saat menghadiri sebuah acara fashion.

Malam itu, IDP sapaan akrabnya, tampil dengan pakaian berwarna hitam. Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Sekarang aku pakai temanya dark, hitam semua dan ada sentuhan warna ungu di bagian bibir," katanya, saat ditemui di Fashion Concerto 2013 "FANTASIRKUS", di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Kamis (5/12).

Bukannya tanpa alasan pelantun lagu itu memilih hitam. Selain karena dirinya memang menyukai warna-warna dasar, ia juga tidak ingin salah kostum dengan tema yang diusung dari acara yang dihadirinya.

"Aku suka warna dasar, seperti hitam atau putih dan kebetulan acaranya malam, jadinya pilih yang dark. Selain itu karena hari ini temanya sirkus, jadinya aku sesuaikan. Ini design dari Yogi Pratama," ungkapnya.

Sementara itu, khusus untuk proses pembuatan, IDP mengaku tidak membutuhkan waktu lama agar bisa tampil sempurna dengan busananya kali ini. "Enggak lama, baru kemarin kita omonginnya," ujar pelantun lagu Hipnotis itu.

Meski tampil maksimal dengan busananya kali ini, IDP pun harus memberikan sedikit pengorbanan. Pasalnya, dengan busana yang lain dari biasanya, ia harus berjalan dengan sangat hati-hati agar tidak salah melangkah. "Pengorbanannya, paling jalannya aja harus hati-hati," tuturnya sembari tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini