News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ditawari Pekerjaan Ini, Tata Janeta Takut Menolak Tawaran Ahmad Dhani

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tata Janeta

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tata Janeta rupanya segan dengan Ahmad Dhani. Ia terang-terangan mengaku takut dan tak bisa menolak keinginan bos-nya, ketika masih bergabung dalam Republik Cinta Management (RCM).

Makanya, Tata langsung mengiyakan ketika bapak empat anak itu, memintanya menjadi juri dalam ajang kompetisi pencarian bakat digital, yang terealisasi berkat kerjasama antara RCM dan Uzone.

"Alasannya, ya karena saya takut sama Dhani kalau nolak," ucapnya ngakak, Senin, (16/12/2013), di Sarinah, Jakarta Pusat. Namun, ia segera meralat. Menurutnya yang diucapkannya candaan belaka.

Ia benar-benar tertarik menjadi juri dalam ajang kompetisi digital tersebut. Karena ia melihat banyak orang yang punya bakat di dunia entertainment, namun tak punya wadah untuk menunjukkan kemampuannya.

"Mudah-mudahan dengan wadah ini ke depannya akan lahir penyanyi dan musisi yang mumpuni dan profesional. Mudah-mudahan ini jadi wadah bakat-bakat yang terpendam," demikian harapannya.

Tata tidak sendirian didaulat menjadi juri di ajang pencarian Idol dengan nama Digital Icon tersebut. Ada pula Lilo (Kla Project), yang mendampinginya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini