News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Alexa Key Tinggalkan Ciri Ngerock, Kini Berubah Feminin

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Alexa Key saat ditemui disela-sela proses pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul Comeback di Kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2013) malam. Single terbarunya ini merupakan karya dari Pay dan Dewiq yang menyajikan lirik yang simple dan mudah dihafal. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Memiliki postur tubuh yang tinggi, vokalis Alexa Key (19) mengaku jadi bisa leluasa bereksplorasi dengan fashion yang dikenakannya. Contohnya, dalam jumpa pers untuk single barunya, "Comeback", di Jakarta, Senin malam lalu (23/12/2013), ia tampil dengan dandanan yang berbeda.

"Yang mencolok dari style aku, kalau kemarin agak lebih nge-rock, kalau sekarang pakai baju yang enggak feminin, tapi lebih menonjolkan fashion-nya. Postur aku kan tinggi," kata Alexa dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2013) malam.

"Kalau sekarang, rambut aku juga lebih lurus dan enggak keriting seperti dulu," lanjut Alexa tentang perubahan gaya rambutnya.

Alexa mengaku bahwa ia mengacu ke tren fashion luar negeri. "Tren fashion aku ambil dari luar, yang lebih street, lebih simple, elegan dan menarik dilihat. Kayak begini aku cuma pakai cincin, baju sama rok, dan boots. Kalau kemarin sih lebih rame. Kalau sekarang, aku lebih mengurangi yang rame-rame dan aku nyaman. Itu aja sih," jelas perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini.

Yang penting, Alexa tetap mengenakan fashion yang sesuai dengan usianya. "Aku bilang ke Mama, Mama bilang, 'Bagus kalau kamu jadi diri sendiri dan enggak pakai fashion yang lebih tua dari kamu," ucapnya.

Klik foto-foto feminin *Alexa Key

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini