News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Deden Brenann Tiba-tiba Cinta pada Puteri Bali

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deden Brenann

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sudah empat tahun terakhir, Deden Brenann tampil sebagai penyanyi pemilihan Puteri Bali. Meski berurutan sejak tahun 2010, Deden jatuh cinta pada Ika Kusuma Dewi yang baru saja terpilih sebagai Puteri Bali 2013.

"Dia ayu dan pintar," kata Deden saat ditemui di CityWalk, Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2013) sore.

Deden yang tengah sibuk mempromosikan lagu barunya itu sebenarnya sudah mengenal Ika sejak lama. Begitu kagumnya kala melihat kecantikan wajah Ika, Deden menjagokan pada dara manis asli Bali tersebut.

"Wajah ayu Ika sangat mencerminkan Puteri Bali laksana wanita Bali berparas cantik dan ayu berambut panjang," kata Deden.

Meski belum berani menyatakan perasaan hati, Deden berharap tugas Ika yang kini mewakili Bali itu mampu 'bersuara' saat ajang pemilihan Puteri Indonesia 2014 digelar tahun depan. "Ika layak mewakili Indonesia," ujar Deden.

Selain semakin mengenal dekat sosok Ika, Deden merasa senang lantaran pemilihan Puteri Bali itu menjadi salah satu tempatnya mempromosikan lagu terbaru. Salah satu single baru Deden diberi judul 'Cerita Cinta' dan 'Isi Hati'.

Deden mengawali karirnya di dunia tarik suara setelah memutuskan keluar dari pekerjaan lama sebagai pegawai bank swasta di Denpasar. Niat Deden menjadi penyanyi nasional semakin kuat setelah didorong orangtuanya.

"Menyanyi itu mimpi saya sejak kecil," ujar Deden yang juga didukung istri Gubernur Bali Ny Made Mangku Pastika ini. Begitu meninggalkan kerjaan lamanya di bank, Deden kemudian menekuni dunia panggung.

Usahanya tidak sia-sia. Suara Deden diterima oleh label Seven Music. Label baru di Jakarta itu juga memproduseri 'boyband' remaja Coboy Junior. Mulai awal tahun 2014, Deden mulai fokus untuk mempromosikan lagu-lagunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini