News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Putri Una Sebal Lokasi Liburan Favoritnya Dikotori Sampah

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film, Putri Una saat ditemui pada acara syukuran film Air Terjun Pengantin Phuket di Prive, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kedatangan Putri Una (26) ke Pulau Seribu untuk pertama kalinya menyisakan sedikit kekecewaan. Pasalnya, ia mendapati tempat tersebut kotor sehingga mengurangi keindahan yang ada.

"Tingkat kesadaran yang datang ke sana tuh masih kurang untuk kebersihan," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (26/12/2013).

Untuk itu, ia memberikan masukan agar masyarakat yang datang ke sana bisa lebih sadar akan kebersihan. "Wilayah di situ harus dipertingkat lagi untuk kebersihannya karena kan di situ banyak banget. Buang sampah pada tempatnya perlu ditingkatin," kata gadis yang juga berprofesi sebagai DJ.

Ia berharap agar Pulau Seribu tidak tercemar hanya karena banyaknya sampah yang bertebaran. Apalagi pemain film My Last Love itu mendengar bahwa Pulau Seribu menjadi tempat akhir dari muara aliran sungai yang ada di Jakarta.

"Jangan sampai Pulau Seribu-nya banyak sampah dan kotor. Takutnya orang jadi enggak tertarik untuk ke sana, padahal itu adalah aset banget buat kita semua," ungkap pemain sinetron Nada Cinta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini