News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Awalnya Hanya Beredar di Bali, Kini Penyanyi Ini Digaet Label

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deden Brennan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deden Brennan senang karirnya di dunia tarik suara mulai bersinar. Sejak merilis album pertama bertajuk "Cerita Cinta" ia menerima tawaran manggung. Bahkan, ia digaet label rekaman.

"Proyek yang akan dikerjakan, mulai kerja bersama label Seven Music, satu label dengan Coboy Junior, mulai kerja focus, promo lagu-lagu terbaru dari album "Cerita Cinta". Promo ke TV dan radio-radio seluruh Indonesia," ucapnya, saat ditemui di City Walk, Jakarta.

Keluarganya juga tak menyangka Deden bisa berkarir di dunia tarik suara dalam jangkauan wilayah yang lebih besar. Bukan diminta tampil di kampung halamannya, Pulau Dewata.

"Orang tua kaget perjuangan saya di Jakarta begitu cepat. Dan orangtua saya sangat support banget. Jadi harus benar-benar serius. Awalnya kan saya cuman artis Bali yang hanya nyanyi masih di seputaran Bali. Sekarang sudah bisa nasional, bersyukur banget," lanjutnya.

Penampilannya di ajang pemilihan Puteri Bali 2013, beberapa waktu silam, juga membuatnya lebih dikenal dari sebelumnya. Apalagi, penampilan waktu itu juga disaksikan oleh Ni Made Ayu Putri, istri Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika.

"Setelah tampil di ajang itu, moment-nya sangat bagus sekali. Karena pada saat selesai nyanyi banyak tawaran nyanyi di berbagai event, khususnya di Bali," ucapnya.

Dan mulai Januari, Deden dan tim manajemennya sudah mulai dipegang label Seven Music. "Jadi, nanti aku mulai promo dan mengawali tahun baru dgn fokus di dunia tarik suara lebih profesional lagi," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini