News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alika Eks Princess Tahun Baruan di Tanah Suci

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan personil girlband Princess, Alika berpose sebelum berangkat umrah 1 Januari 2014.

TRIBUNNEWS.COM - Pergantian tahun tak melulu dirayakan dengan hura-hura. Seperti mantan personil girlband Princess, Alika, ia memilih untuk bertolak ke tanah suci Mekkah untuk beribadah umrah.

Bersama adik dan ibundanya, Alika berangkat tepat di hari pertama tahun 2014. "Alhamdulillah berangkat (umrah) tanggal 1 Januari," kata Alika saat ditemui di kediamannya, Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (31/12/2013).

Bagi Alika, ini adalah kali pertamanya ia berngkat umrah. Perasaan senang sekaligus terharu bercampur menjadi satu. Ia hanya bisa bersyukur bisa mengawali tahun dengan kegiatan positif.

"Excited! Baru pertama umrah. Seneng banget. Apalagi dibarengi awal tahun. Bersyukur dengan apa yang sudah dikasih selama satu tahun ini. Ingin Memulai sesuatu dengan yang baik yaitu ibadah umrah," kata mantan 'anak didik' Kevin Aprilio itu.

Alika dan ibundanya sengaja memilih awal tahun untuk beribadah umrah. Sebab, di bulan Januari cuaca di Mekkah sendiri tak terlalu terik. Lagipula, rencana beribadah umrah sudah direncanakan mereka sejak jauh hari.

"Ini sudah direncanain dari kemarin-kemarin. Sengaja milih Januari supaya cuaca lebih enak, lebih nyaman. Karena kalau Juli terik," katanya. (Okki/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini