News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Afra Kakinya Berdarah Gara-gara Goyangan Uler Keket untuk Dhani

Penulis: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indonesian Idol

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Goyangan uler (Ulat) keket dari Afra Sugianto (22) yang mengaku disapa akrab Mas Sharoni tak mampu membuat tiga juri  Indonesian Idol 2014 yakni Ahmad Dhani, Raisa dan Indra Lesmana luluh. Afra yang terjatuh hingga kakinya berdarah pun akhirnya tak lolos pada auidisi yang digelar di Yogyakarta.

"Nama saya Afra Sugianto, biasanya dipanggil Mas Shahroni. Kalau Mbak Sahrini kan sesuatu, kalau Sahroni luar biasa," ujar pria bergaya kemayu ini dalam audisi yang disiarkan RCTI, Jumat (3/1/2013) malam.

Dengan polos, Afra mengaku pekerjaannya sebagai sales peralatan rumah tangga. Ia kemudian menunjukkan brosur setelah diminta Raisa. "Ada kipas angin, presto. Yang penting halal," lanjut Afra.

Sayang lagu Roman Picisan yang diciptakan Ahmad Dhani tak mampu menggoyahkan pilihan tiga juri.

Sebelum diputuskan, Dhani meminta Afra menunjukkan kemampuan lainnya. "Saya punya goyangan uler keket," ujarnya.

Setelah diminta Dhani,Afra pun bergoyang uler keket. Badannya bergerak lemas. Sayang, saat melakukan aksi split dengan kaki meregang ke depan dan ke belakang, ia terpeleset.

Sambil meringis, Afra berusaha tegar. Namun tiga juri memilih NO. Di luar studio, Afra menunjukkan kakinya berdarah, tepat di tulang keringnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini