News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Banyak Perceraian yang Mengejutkan di Pertengahan Tahun Ini

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suhu Naga, sedang memberikan preview tentang ramalan yang pernah diprediksinya di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Suhu Naga (40), paranormal nasib masa depan selebritas beraliran 'psycocybernatic' meramal banyak perceraian pasangan artis yang mengejutkan tahun ini.

Suhu Naga mengatakan, kejutan perceraian artis akan terjadi di pertengahan tahun 2014. Suhu Naga melihat, ada pasangan artis yang diketahui sangat harmonis dan tak memiliki prahara rumah tangga, tapi justru memilih berpisah.

Siapa pasangan selebritas itu, Suhu Naga belum bersedia menyebutkan identitasnya. "Tunggu saja, nanti ada pasangan selebritis yang dikenal harmonis, tahu-tahu mengakhiri pernikahannya di pengadilan agama," sebut Suhu Naga. kepada Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network).

Di awal tahun 2014, perceraian pasangan artis dan selebritas memang masih dalam hitungan jari. Menjelang pertengahan tahun ini, lanjut Suhu Naga, akan lebih banyak berita perceraian selebritas Indonesia.

"Prediksi saya akan ada tujuh pasangan selebritas yang bercerai sepanjang tahun ini," ucap Suhu Naga.

Suhu Naga pernah meramalkan SM*SH bubar, perceraian Lydia Kandaw (50) dan Jamal Mirdad (52), serta Fatin Shidqia Lubis (17) jadi juara X Factor Indonesia 2013. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini