News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Idol 2014

Delon Sukses Kerjai Ahmad Dhani

Penulis: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi Panggung penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suka menjahili peserta audisi Indonesian Idol, kini giliran Ahmad Dhani kena batunya. Seorang peserta audisi di Medan yang memakai kacamata dan berkumis tipis, ternyata adalah mantan runner up Indonesia Idol Tahun 2004, Delon.

Awalnya, Delon yang memakai rambut palsu atau wig dan mengenakan balaclava dengan tenang mengenalkan diri bernama Stefanus. "Nama saya Stefanus, pekerjaan membantu ayah jualan toko kelontong," ujar Delon dengan wajah yang benar-benar membuat Juri pangling.

Stefanus alias Delon yang memakai kacamata hitam dan kumis tipis, saat ditanya Anang akan menyanyikan lagu milik Frank Sinatra berjudul My Way. "Ah gampang itu Yang lain," pinta Dhani.

Ia pun kemudian memilih lagu Rio Febrian berjudul 'Bukan Untukmu'. Juri Indonesian Idol, Titi DJ pun mengiyakan. Dengan tenang Stefanus menyanyikan lagu tersebut dengan suara merdu.

Di tengah-tengah bernyanyi, Anang dan Tidi DJ ribut. "Ayo ngaku saja. Ngaku saja," ujar Anang. "Kalau nggak ngaku, aku pilih kencing saja," ujar Anang.

Titi DJ pun menimpali. "Sudah ngaku saja. Kamu kan punya utang," ujar Titi DJ.

Dhani yang tak tahu siapa peserta Idol itu hanya terbengong-bengong. "Memang siapa? Aku enggak tahu," ujar Dhani dengan wajah polos.

Anang pun tertawa cekikikan melihat Dhani tak tahu siapa peserta Idol di hadapannya. "Siapa sih? Aku gak tahu beneran," ujar Dhani.

Melihat Dhani yang semakin bingung, host Daniel Mananta pun muncul ke panggung. "Dia memang saya temukan di Medan lagi jualan tadi," lanjut Daniel.

Dhaniel pun tak tega melihat Dhani yang semakin bingung. Lalu dibukalah balaclava dan wig Stefanus. Lagi-lagi Dhani tidak mengenalnya.

Sambil tertawa ,Daniel lalu membuka kacamata dan kumis tipis Stefanus. " OOO Delon," ujar Dhani sambil ditertawakan Titi DJ dan Anang.

Dhani mengaku pangling. "Biasanya keliatan banci, kok macho," ujar Dhani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini