News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Jakarta

DJ Cantik Ini Khawatir Rumahnya Kebanjiran

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film, Putri Una saat ditemui pada acara syukuran film Air Terjun Pengantin Phuket di Prive, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Putri Una Astari alias DJ Una (26) mengaku merasa prihatin dan khawatir dengan kejadian banjir yang melanda di beberapa wilayah di Jakarta. Salah satunya juga di lingkungan kediamannya di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

"Rumah aku juga kebanjiran. Tapi Alhamdulillah banjirnya nggak sampai masuk ke rumah. Sekarang khawatirnya hujan nggak berhenti-henti air masuk ke rumah," ungkap Putri dihubungi, Senin (20/1/2013).

Dengan kondisi banjir sekarang ini, menurut pemain film Air Terjun Pengantin Phuket itu pasti akan sangat mengganggu aktifitas banyak orang.

"Semua merasakan terganggu dengan banjir ini. Selain menimbulkan kemacetan, sehingga waktu semakin tidak bisa diprediksi karena disana sini macet. Pastinya banyak kerjaan yang tertunda," katanya.

Putri mengatakan, yang membuatnya merasa prihatin pada warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena dampak langsung dari banjir. Karena, selain harus mengungsi para korban banjir , juga harus mengalami kerugian karena harta benda juga banyak terendam banjir.

"Selain itu penyakit juga pastinya mengancam mereka, terutama pada anak-anak. Makanya aku prihatin banget," kata Una.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini