News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir Jakarta

Lihat Banjir, Penyanyi Ini Ogah Cuma Diam dan Menonton Televisi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diah Ayu Lestari

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diah Ayu Lestari, penyanyi Indonesia yang pernah tampil dalam pagelaran  Landpartie Schloss Buckeburg, di Hannover, Jerman, prihatin dengan kondisi Jakarta yang dilanda banjir. Terutama masyarakat yang menjadi korban.

Hatinya tersentuh untuk melakukan sesuatu supaya dapat meringankan beban mereka. Meskipun secara nominal jumlah bantuan yang diberikannya tidak besar. Ia tak bisa hanya diam saja melihat kenyataan itu, di depan matanya.

"Aku melihat di tv banjirnya gede banget. Aku kasihan lihat mereka kebanjiran. Jadi aku ingin memberikan sesuatu buat mereka," ucapnya, ditemui di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur.

Ia memberikan 3000 bungkus paket yang berisi alat tulis dan snack untuk meringankan beban korban banjir di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur. Terutama kepada anak-anak yang terpaksa libur sekolah karena bencana yang sudah menjadi langganan di Ibukota.

"Aku juga menghibur mereka, nyanyi buat anak-anak supaya mereka terhibur," lanjutnya.

Sebab, ia ingin membuat mereka melupakan sejenak bencana yang membuat mereka bersedih. "Aku ingin membuat mereka tersenyum di tempat pengungsian," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini