News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akting

Peran Akting Menantang yang Didambakan Personel Coboy Junior

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Boyband cilik, Coboy Junior

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband cilik Coboy Junior ternyata tak puas dengan pencapaiannya selama ini. Meski prestasi debut empat bocah tersebut di dunia tarik suara sangat mengesankan lewat singlenya berjudul "Eeaaa".

Bahkan, filmnya berjudul " Coboy Junior The Movie" mendapat sambutan meriah di tengah masyarakat. Acara nonton bareng di beberapa daerah di Indonesia selalu padat pengunjung.

Mereka ingin mengeskplorasi kemampuan akting mereka. Misalnya, mendadak Kiki, Bastian, Iqbaal, dan Aldi jadi orang gila. Mereka tidak puas hanya memerankan diri sendiri di film yang dibintanginya. Yang teranyar "Comic 8" besutan sutradara Anggy Umbara.

"Kalau kemarin kan jadi karakter kami sendiri, ya maulah jadi orang gila atau Iqbaal tiba-tiba jadi brutal," ucap Bastian, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Mereka menyukai hal-hal baru dalam karirnya. Ia tidak mau cepat-cepat puas dengan apa yang telah diperolehnya. Apalagi, mereka masih muda dan ingin mencoba banyak hal untuk memenuhi rasa penasarannya.

"Kami mau coba hal-hal baru terus," timpal Iqbaal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini