News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Suami Amanda Seyfried Harus Mau Menerima Finn Sang Anjing Kesayangan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Amanda Seyfried

TRIBUNNEWS.COM - Cinta adalah segalanya bagi aktris Hollywood Amanda Seyfried. Kendati sibuk meniti karier di dunia seni peran, Amanda berusaha menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan cintanya.

Belakangan, bintang "Les Miserables" itu dikabarkan tengah dekat dengan aktor Justin Long. Meski berumah tangga adalah salah satu dari impiannya, Amanda tak ingin terburu-buru.

"Kerja itu penting, tapi tak sebanding dengan cinta. Sangat indah bila memiliki buah hati dari seorang yang Anda cintai. Aku ingin seperti itu, tapi rasanya belum siap," kata Amanda kepada majalah Grazia Meksiko, seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Walau belum jelas siapa calon pendamping hidupnya, aktris kelahiran Pennsylvania, AS, 3 Desember 1985, itu tak merasa gundah. Hari-harinya selalu ceria berkat anjing piaraannya yang bernama Finn.

Oleh karenanya, ia berharap calon pendamping hidupnya dapat menerima Finn sebagai bagian hidup Amanda.

"Aku akan ke manapun bersama pria impianku, asalkan Aku boleh mengajak Fin. Saya bahkan rela meninggalkan pekerjaanku dan menjadi ibu rumah tangga untuk bisa bersamanya, tapi Finn harus tetap bersamaku," katanya. (*/daniel ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini